Friday 7 March 2014

Enak Juga Naik Vespa Modifikasi

vespa super modifikasi
Mulanya ni vespa cuma nongkrong di gudang. Jarang dipakai, walau masih tokcer. Lebih praktis pakai kendaraan model sekarang yang 4 tak. Waktu itu bentuknya masih ori, alias utuh tak ada di utak atik.
Sering lihat vespa yang dimodifikasi, akhirnya jadi ingin juga punya. Lama .......sampai bertahun tahun dipendam, akhirnya terwujud juga kendaraan impian. Vespa dengan modifikasi "gerobak" disampingnya. Lumayan juga untuk mbonceng isteri plus dua anak kesayangan.
Keluar kota...tidak masalah. Banjarbaru - Banjarmasin  (pp), hampir 80 km, nyaman kami tempuh dengan stok bbm dalam tangki sebanyak 4 liter, dengan total penumpang 4 orang termasuk driver. Aksi vespa inipun sering menarik perhatian pengguna jalan lain yang sampai terlongong-longong menolehkan kepala sampai sejauh mata memandang.
Danang, Ebi, Sasa
Tuh....Habis ikutan pawai dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadhan yang diadakan di Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Sampai ngebut juga biar gak ketinggalan rombongan.
Shofi dan Sasa
nih....lagi mutar-mutar dalam kota sambil cari jajanan. Bermanuver dengan vespa modifikasi di jalan yang sempitpun enak, beloknya bisa tajam alias putar balik 180 derajat dengan mudah.....wessss.

SALAM untuk vesva mania seluruh INDONESIA.

No comments:

Post a Comment

KULIAH ATAU KERJA

Jaman telah berubah. Pendidikan sekarang semakin mudah. Sekolah/kuliah ada dimana-mana dengan berbagai jurusan. Tinggal ada biaya ...... ber...